Advertisement

Obat Alami K-Muricata

Tuesday, March 21, 2017

author photo
Buah Ajaib Untuk Kesehatan Tubuh

7 Buah Ajaib Untuk Kesehatan Tubuh. Buah adalah bagian penting dari kesehatan. Banyak orang tidak suka buah, hanya daging saja. Hal itu merupakan suatu langkah kemunduran dalam hidup, karena memakan suatu jaringan tubuh binatang tidaklah selalu menyehatkan, apalagi jika dilakukan setiap hari, tanpa ada suplai serat dari buah-buahan dan sayuran.

7 Buah Ajaib Untuk Kesehatan Tubuh


Silakan perhatikan buah apa saja yang penting untuk menjaga tubuh tetap sehat, dan berupayalah untuk menyantapnya setiap hari.

1. Buah-buahan dari Keluarga berry


Buah-buahan dari jenis berry seperti strawberry blueberry, blackberry, dan rasberry. Jenis buah-buahan tersebut mengandung anthocyanin yang tinggi, yang berfungsi untuk melindungi sel dari berbagai radikal bebas, mengurangi tekanan darah, mempertajam penglihatan, menekan penyebaran sel kanker dan mencegah penyakit jantung serta diabetes.

Baca : Ciri Umum Gejala Awal Penyakit Jantung

2. Buah apel


Buah ini mengandung flavonoid yang berfungsi untuk menurunkan resiko penyakit jantung. Bila tidak ingin terkena penyakit darah tinggi dan diabetes, konsumsilah apel setiap hari sebanyak satu buah.

Baca : Berbagai Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan

3. Buah grapefruit


Varian jeruk ini mengandung banyak vitamin C dan lycopen. Lycopen berfungsi untuk menurunkan resiko penyakit jantung, menekan perkembangan tumor dan melawan sel kanker pada mulut, kulit, paru, payudara dan usus.

4. Buah pepaya


Buah berbiji hitam ini banyak mengandung antioksidan, vitamin E dan C serta mengandung pepain. Pepain berfungsi untuk menurunkan peradangan dalam tubuh anda.

Baca : Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan

5. Buah kiwi


Buah ini mengandung vitamin c. Dengan makan buah ini 2 butir, anda bisa terhindar dari kanker. Manfaat lain kiwi adalah untuk mengurangi pembekuan darah, menghindari stroke ringan dan berat.

Baca juga : Buah-buahan untuk Ibu Hamil

6. Buah semangka


Buah ini mengandung vitamin, lycopen B dan asam amino yang berfungsi sebagai penjaga kesehatan jantung dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

7. Pisang


Pisang mengandung potasium yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan melindungi jantung. Pisang juga mengandung fructooligosaccharide yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Pisang dapat membantu bakteri baik pada usus untuk mencerna makanan.

Baca : Manfaat Kulit Pisang untuk Kesehatan Tubuh

Maka mengingat pentingnya buah-buahan tersebut dalam kehidupan untuk menjaga kesehatan, sering-seringlah mengkonsumsi buah tersebut.

This post have 2 komentar

avatar
jamal delete April 30, 2017 at 7:39 PM

Makan buah yang teratur adalah menuju kesehatan kita

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Healthhaphope